Selamat Datang !
Terimakasih, saat ini Anda berada di Layanan Informasi Perusahaan Perjalanan RizQina Tour And Travel Kudus. Sebagai salah satu perusahaan perjalanan, RizQina Tour And Travel telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan penyelenggara perjalanan wisata terbaik dengan moto "Kepuasan anda adalah prioritas kami".

Minggu, 05 Oktober 2014

Ceking Terrace

Posted by rizqinatour On 20.25 No comments

Ceking Terrace adalah daerah yang menggunakan sistem pertanian terasering atau bentuk area persawahan yang berundak-undak pada daerah miring atau lereng bukit. Ceking Terrace ini terletak di Desa Ceking, Tegalalang, Kabupaten Gianyar. Dengan adanya sistim terasering ini menjadikan Desa Ceking memiliki keunikan tersendiri. Keindahan panorama Ceking Terrace yang menawan ditambah lagi dengan udaranya yang sejuk dan nyaman membuat anda akan betah berlama-lama untuk menikmati suasana alamnya. Di sini anda akan melihat petani Bali membajak serta memelihara sawah mereka di daerah perbukitan yang miring lengkap dengan sistim irigasinya yang terus mengalirkan airnya dari pegunungan. Ceking Terrace ini telah menjadi salah satu objek wisata alam yang saat ini ramai dikunjungi oleh wisatawan setiap hari.

Ceking Terrace diperkirakan sudah ada sejak abad ke-9 dan tetap dipertahankan dan dijaga keasrinya oleh para petani desa ini sampai sekarang. Dengan dijadikannya Ceking Terrace sebagai objek wisata maka masyarakat Desa Ceking bersama-sama dengan aparat desa setempat menyediakan fasilitas-fasilitas bagi wisatawan yang datang, seperti banyaknya toko-toko souvenir, café dan rumah makan disepanjang jalan Desa Ceking ini. Selain itu banyak juga para pedagang asongan yang menawarkan asesoris khas Bali. Ceking Terrace berjarak 32 km dari Kota Denpasar dan dapat ditempuh dalam kira-kira 50 menit perjalanan menggunakan kendaraan bermotor. Panorama Ceking Terrace begitu indah dan alami membuat siapapun yang datang akan kesini akan mengagumi, jadi jangan sampai terlewatkan bila anda berkunjung ke Bali. Untuk mengunjungi tempat ini, anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 5.000,-/orang

0 komentar:

Posting Komentar