Selamat Datang !
Terimakasih, saat ini Anda berada di Layanan Informasi Perusahaan Perjalanan RizQina Tour And Travel Kudus. Sebagai salah satu perusahaan perjalanan, RizQina Tour And Travel telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan penyelenggara perjalanan wisata terbaik dengan moto "Kepuasan anda adalah prioritas kami".

Minggu, 05 Oktober 2014

Rafting sungai Ayung

Posted by rizqinatour On 21.11 No comments

Rafting sungai Ayung  di mana sungai ini sudah di kenal sejak dulu sebagai tempat rafting terbaik dan terfavorit di Bali. Berarung jeram di sungai Ayung memberikan sensasi berbeda dan sangat menantang untuk dicoba. Sungai Ayung mempunyai beberapa jeram yang menantang dan memaju andernalin anda rute untuk rafting Sungai Ayung, dimulai dari daerah Payangan dan berakhir di Desa Kedewatan sejauh 12 km dan dapat di tempuh selama 2 jam. Sepanjang perjalanan, Anda akan berhadapan dengan arus sungai yang deras, air terjun dan batu-batu sungai yang besar-besar. Tidak hanya itu, stamina Anda akan terkuras dalam menghadapi tantangan-tantangan yang akan dilalui sepanjang perjalanan.

PENGALAMAN RAFTING DI SUNGAI AYUNG

Tapi jangan khawatir, sepanjang perjalanan Anda akan ditemani oleh pepohonan, pemandangan pematang sawah, dan suasana alam yang sangat alami. Di sekitar sungai Ayung juga terdapat beberapa air terjun kecil yang anda akan menikmati dengan ketegangan mendayung perahu karet dalam berarung jeram.

Selain itu anda juga akan di suguhi keindahan ukiran sepanjang 200 meter yang merupakan karya seniman Ubud, sungai Ayung mengalir di pinggir timur Kabupaten Badung dan juga menjadi perbatasan dengan Kabupaten Gianyar Bali.

Selain anda akan menikmai tebing – tebing yang di pahat dengan ciri khas Bali anda juga bisa menikmati cipratan – cipratan air. Air yang ada di sungai Ayung masih segar bersih udara yang ada di sekir sunagi Ayung masih sejuk karena masih banyaknya pohon – pohon yang menutupi aliran sungai Ayung dari sinar matahari.anda tidak usah kwawatir jika anda akan melakukan rafting anda akan di pandu dan sebelum anda melakukan rafting anda akan di beri pengarahan. Rafting di Sungai Ayung Bali Murah disini !

0 komentar:

Posting Komentar