Selamat Datang !
Terimakasih, saat ini Anda berada di Layanan Informasi Perusahaan Perjalanan RizQina Tour And Travel Kudus. Sebagai salah satu perusahaan perjalanan, RizQina Tour And Travel telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan penyelenggara perjalanan wisata terbaik dengan moto "Kepuasan anda adalah prioritas kami".

Minggu, 05 Oktober 2014

Pantai Brawa

Posted by rizqinatour On 19.58 No comments

Pantai Brawa terletak di Desa Tebubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Jarak tempuh kelokasi pantai ini lebih kurang 15 km dari kota Denpasar dan kira-kira 32 menit perjalanan bila menggunakan kendaraaan bermotor dari Bandara Ngurah Rai Bali.

Pantai Brawa berpasir coklat berkilau dengan panorama yang indah. Pantai ini berada disebelah Pantai Canggu dan tidak ramai seperti pantai Kuta dan Legian. Selain pantai yang tenang wisatawan yang datang kesini bisa bersantai sambil menikmati pemandangan alam saat matahari terbenam.

Pantai Brawa ini sudah terkenal di manca negara dan merupakan salah satu tempat populer bagi penggemar olahraga selancar, banyak para turis asing datang kesini untuk mencoba gelombang pantai ini.

Seiring perkembangannya pantai ini dilengkapi fasilitas pendukung kepariwisataan seperti: hotel, villa, resort, restaurant, café, mini market dan lain lain.Bila anda datang ke Bali dan ingin menikmati pemandangan yang masih alami dan sekaligus melihat peselancar menari-nari atas gelombang berkunjunglah ke Pantai Brawa ini.

0 komentar:

Posting Komentar