Selamat Datang !
Terimakasih, saat ini Anda berada di Layanan Informasi Perusahaan Perjalanan RizQina Tour And Travel Kudus. Sebagai salah satu perusahaan perjalanan, RizQina Tour And Travel telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan penyelenggara perjalanan wisata terbaik dengan moto "Kepuasan anda adalah prioritas kami".

Minggu, 05 Oktober 2014

Sunset Dinner Cruise

Posted by rizqinatour On 22.44 No comments

Sunset Dinner Cruise ini menawarkan paket makan malam yang romantis di alam bebas tanpa polusi sambil melihat semburat warna kuning keemasan matahari tenggelam yang menghilang sempurna dari garis pantai ditemani oleh atraksi-atraksi atau show menarik dari crew Bali Hai. Bali Hai sunset Dinner Cruise ini berlayar selama 3 jam, berlayar di sore hari mulai pukul 17.45 sampai 20.45, berbeda dengan reef cruise yang berlayar pagi dan selesai sore hari. Selama di atas kapal menyaksikan matahari terbenam di top deck kapal ditemani makanan kecil, melihat sensasi matahari yang tenggelam perlahan di ufuk Barat dan saat matahari tidak kelihatan, tenggelam perlahan di garis pantai Nusa Penida, Lembongn dan Ceningan, kemudian diganti dengan kehadiran  bintang di langit, saatnya menikmati prasmanan dan santap malam lezat, wisatawan disuguhi berbagai atraksi menarik seperti live musik dan tari kabaret, yang terdiri dari dari 6 orang dan 1 orang penyanyi dan 3 orang laki-laki penghibur. Saat kembali ke dermaga seorang DJ memutarkan musik disco, menikmati alunan musik sambil menatap bintang yang kerlap-kerlip di langit.

BALI HAI SUNSET DINNER !

Bosan dengan suasana sunset lewat daratan sepertinya perlu coba rekreasi yang ini apalagi saat bulan madu, menikmati paket sunset dinner cruise di Bali dari Bali Hai adalah yang direkomendasikan, begitu juga untuk keluarga tercinta, memberikan mereka kenangan dan kesan yang indah selam liburan di Bali. Kalau kita lagi beruntung selama ikut paket ini kadang-kadang lumba-lumba, ikan paus dan pari manta dengan jelas datang mendekat. Sebuah pilihan rekreasi yang sempurna

0 komentar:

Posting Komentar