Selamat Datang !
Terimakasih, saat ini Anda berada di Layanan Informasi Perusahaan Perjalanan RizQina Tour And Travel Kudus. Sebagai salah satu perusahaan perjalanan, RizQina Tour And Travel telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan penyelenggara perjalanan wisata terbaik dengan moto "Kepuasan anda adalah prioritas kami".

Minggu, 05 Oktober 2014

Naik Gajah di Desa Taro

Posted by rizqinatour On 22.57 No comments

Berwisata Alam Sambil Naik Gajah di Desa Taro merupakan salah satu objek wisata alam yang apabila berkunjung kesini anda dapat bermain, bersantai hingga mengenal karakter serta kebiasaan dari gajah-gajah terbaik Sumatera yang dilindungi, dipelihara serta dikembangbiakkan di taman ini. Selain hal tersebut diatas, bagi pengunjung yang datang dapat melakukan berbagai kegiatan antara lain: menunggang gajah mengelilingi taman, memandikan gajah, memegang dan memberinya makan serta berfoto bersama gajah. Agar gajah-gajah tetap dalam keadaan sehat terawat dan aman, maka dibuatlah suatu konsep sebuah taman yang indah dan tertata apik diatas tanah seluas 3.5 hektar, lengkap dengan team medis untuk menjaga kesehatan gajah-gajah tersebut.

Taman Gajah Taro dibuat pada tahun 1989, bermula dari ide pasangan suami isteri Nigel Mason dan Yanie. Mereka bersama-sama mengembangkan Taman Safari Gajah hingga menjadi terkenal dan ramai dikunjungi wisatawan saat ini, baik domestik maupun mancanegara. Tidak hanya suasana taman yang menawan, Taman Gajah Taro dilengkapi juga dengan berbagai fasilitas, antara lain: restaurant, toko souvenir, museum dan pusat informasi, hotel dan bungalow, butik, spa, gazebo, kolam renang, helipad, area parkir yang luas serta masih banyak lagi fasilitas lainnya. Hal ini ditujukan untuk memberikan kepuasan maksimal bagi pengunjung yang datang. Taman Gajah Taro terletak  di desa Taro, Ubud, Kabupaten Gianyar Bali. Taman Gajah Taro berjarak kira-kira 31 km dari Kota Denpasar sehingga dapat dicapai dalam waktu kurang lebih 65 menit saja.

0 komentar:

Posting Komentar