Selamat Datang !
Terimakasih, saat ini Anda berada di Layanan Informasi Perusahaan Perjalanan RizQina Tour And Travel Kudus. Sebagai salah satu perusahaan perjalanan, RizQina Tour And Travel telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan penyelenggara perjalanan wisata terbaik dengan moto "Kepuasan anda adalah prioritas kami".

Minggu, 05 Oktober 2014

Kintamani

Posted by rizqinatour On 20.57 No comments

Kintamani merupakan pegunungan yang ada di Bali dengan kawah Gunung Batur yang sangat menakjubkan dan Danau Batur serta air panasnya. Di samping itu, alam di sekelilingnya sangat menikmati. Terdapat enam desa kuni di sekitar kawah Danau Batur yang sering disebut sebagai desa Bali Age, yang mana kelompok masyrakat Bali Age ini mempunyai budaya, bentuk rumah dan gaya hidup yang unik.

Gunung Batur di Kawasan Kintamani ini letusannya terjadi sekurang – kurangnya 24 kali sejak tahun 1800, dan masih aktif sampai saat ini. Dengan terjadinya letusan gunung ini maka menimbulkan dampak terhadap kehidupan masyarakat di sekitar gunung ini, seperti memindahkan tempat pemujaan ( pura ), memperbaiki desa dan menata kembali tradisi yang telah ada.

Danau Batur merupakan danau yang terbesar di Bali yang berfungsi sebagai sumber pengairan bagi para petani si sekitarnya maupun bagi masyarakat bali pada umumnya.

0 komentar:

Posting Komentar