Selamat Datang !
Terimakasih, saat ini Anda berada di Layanan Informasi Perusahaan Perjalanan RizQina Tour And Travel Kudus. Sebagai salah satu perusahaan perjalanan, RizQina Tour And Travel telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan penyelenggara perjalanan wisata terbaik dengan moto "Kepuasan anda adalah prioritas kami".

Minggu, 05 Oktober 2014

Pantai Seminyak

Posted by rizqinatour On 19.56 No comments

Pantai Seminyak merupakan pantai yang sangat indah dengan pasir putih dan gelombang besarnya. Pantai ini selalu ramai dikunjungi para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Suasana pantai ini tidak ramai seperti pantai kuta sehingga  nyaman untuk liburan anda.Pantai Seminyak benar-benar mempesona, disepanjang pantai terdapat payung-payung yang disediakan untuk para wisatawan yang ingin bersantai sambil menikmati keadaan sekitar. Saat sore menjelang wisatawan yang datang kesini dapat menyaksikan indahnya panorama alam matahari tenggelam diperaduan (sunset).

Aktifitas yang bisa dilakukan disini antara lain: berjemur, berenang, surfing. Awal mula pantai ini dinamakan Seminyak karena lokasi pantai ini berada di kawasan Seminyak, untuk memudahkan orang mengingatnya pantai ini juga dinamakan Pantai Seminyak.

Masyarakat sekitar pada awalnya bermata pencaharian sebagai petani dan nelayan, dengan banyaknya wisatawan yang datang sebagian besar masyarakat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk berbisnis kecil-kecilan seperti berdagang dan mendirikan tempat penginapan. Saat ini banyak tanah-tanah yang dimiliki masyarakat setempat sudah banyak dijual atau disewakan untuk mendukung kegiatan kepariwisataan.Untuk mendukung sektor kepariwisataan terdapat berbagai fasilitas disini mulai dari hotel, resort, villa, restaurant, café, penyewaan papan surfing serta area parkir yang memadai.Jarak tempuh yang diperlukan untuk bisa sampai disini kira-kira 17 menit dengan jarak tempuh lebih kurang 10 km dari Kota Denpasar bila menggunakan kendaraan bermotor.

0 komentar:

Posting Komentar