Selamat Datang !
Terimakasih, saat ini Anda berada di Layanan Informasi Perusahaan Perjalanan RizQina Tour And Travel Kudus. Sebagai salah satu perusahaan perjalanan, RizQina Tour And Travel telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan penyelenggara perjalanan wisata terbaik dengan moto "Kepuasan anda adalah prioritas kami".

Minggu, 05 Oktober 2014

Pantai Kuta

Posted by rizqinatour On 20.14 No comments

Pantai Kuta letaknya 11 Km sebelah selatan denpasar dan dapat dicapai dengan mudah menggunakan transportasi umum dari Terminal Tegal lama perjalanan kira-kira 15 menit.

Kuta adalah daerah dengan perkembangan pariwisata paling pesat di Bali, dan merupakan sorga bagi wisatawan. Kuta memenuhi hampir segala kebutuhan wisatawan,seperti pantai pasir putih, tempat yang sangat sempurna untuk mengunjungi bar restaurant,kafetaria,disko dan lain-lain yang membuat kehidupan malam sangat mengesankan. Di sepanjang jalan banyak terdapat kios-kios yang menjual beranekaragam barang keperluan wisatawan seperti : pakaian,pita kaset,tiket pesawat udara dan lain-lain.

Salah satu obyek wisata baru di kuta adalah monumen yang dibangun terkait dengan tragedi bom kuta 12 october 2002 lalu. Bom kuta yang meletus dekat sari club serta di dalam paddy’s cafe di jalan legian kuta yang meletus memakan korban 202 orang meninggal di samping banyak korban cedera ringan dan berat, serta mengakibatkan kerugian harta benda. Dampak yang nyata setelah itu adalah adanya pengangguran akibat PHK karyawan hotel yang tidak mempunyai peluang bekerja di hotel serta bisnis terkait karena tak ada wisatawan yang berani datang ke Bali pada saat-saat setelah bom kuta meletus

0 komentar:

Posting Komentar