Selamat Datang !
Terimakasih, saat ini Anda berada di Layanan Informasi Perusahaan Perjalanan RizQina Tour And Travel Kudus. Sebagai salah satu perusahaan perjalanan, RizQina Tour And Travel telah berhasil menempatkan diri sebagai salah satu perusahaan penyelenggara perjalanan wisata terbaik dengan moto "Kepuasan anda adalah prioritas kami".

Senin, 06 Oktober 2014

Pantai Keramas

Posted by rizqinatour On 00.00 No comments

Pantai Keramas adalah pantai yang sudah sangat popular bagi para peselancar baik lokal maupun mancanegara karena pantai ini merupakan salah satu tempat berselancar terbaik di Bali sejak tahun 2000. Pantai keramas ini terletak di Desa Keramas, Kecamatan Blahbatu, Kabupaten Gianyar. Berjarak kira-kira 6 km dari Kota Gianyar. Suasana pantai yang indah dengan panorama alam yang asri serta sawah hijau membentang dan deretan pohon nyiur berjejer disepanjang jalan menuju Pantai Keramas pantas dipilih sebagai tempat berlibur anda bersama keluarga dan kerabat jika ber wisata ke Bali. Terlebih lagi bila anda menyaksikan peselancar bermain diatas gelombang dengan papan surfing mereka sungguh menjadi pemandangan yang memukau dan mengasyikkan. Selain surfing, dipantai ini anda dapat dilakukan kegiatan seperti bersantai, berjemur, bermain dan memancing.

Pada awal mulanya pantai ini dinamakan Pantai Kuramas, konon beberapa waktu yang lalu banyak kura-kura datang kepantai ini untuk bertelur. Namun kemudian namanya berubah menjadi Keramas atau monyet emas yang berasal dari kata kera yang berarti monyet dan emas, tapi monyet-monyet itupun menghilang yang menjadi misteri sampai saat ini.  Untuk menjaga kebersihan Pantai Keramas ini, masyarakat sekitar bekerja sama dengan pedagang, peselancar serta pihak-pihak swasta yang terlibat dalam kegiatan surfing di waktu-waktu yang telah ditentukan bergotong royong membersihkan pantai ini. Adapun mata pencaharian penduduk sekitar Pantai Keramas ini adalah sebagai nelayan, petani dan pencari batu sikat, ini terlihat jelas saat berada dilokasi pantai ini.

Agar kenyamanan pengunjung lebih tercipta maka Pantai Keramas selalu berbenah diri dengan adanya fasilitas penunjang seperti villa, café, warung-warung kecil yang menjual makanan dan minuman serta area parkir yang luas. Bila anda ingin ke Pantai Keramas ini diperlukan waktu tempuh kurang lebih 90 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai dan kira-kira 35 menit dari Kota Denpasar bila menggunakan kendaraan bermotor.

0 komentar:

Posting Komentar